Rechercher dans ce blog

Monday, December 31, 2018

Virgil van Dijk: Luar Biasa Menjadi Bagian dari Liverpool saat Ini

Suara.com - Centre-back Liverpool , Virgil van Dijk menyatakan jika saat ini merupakan waktu yang luar biasa menjadi bagian dari skuat The Reds, baik sebagai pemain maupun sebagai sebuah tim.

Liverpool memang tengah on fire di Liga Inggris musim ini. 20 matchweek telah dihelat, The Reds kukuh di puncak klasemen sementara dengan keunggulan tujuh poin dari pesaing terdekat mereka, yakni Manchester CIty yang bercokol di peringkat kedua.

Teraktual, Liverpool membantai Arsenal 5-1 kendati sempat tertinggal lebih dulu dalam laga pekan ke-20 di Anfield akhir pekan lalu.

"Soal kans juara musim ini, kami optimis. Segalanya mungkin, itu pola pikir yang harus tertanam ketika kami turun ke lapangan dan bermain. Ya, bahwa segalanya mungkin," kata van Dijk seperti dilansir laman resmi Liverpool.

"Tentu Anda masih harus berjuang di lapangan, namun kami saat ini di tempat, suasana dan kondisi yang baik, sangat ideal," sambung pemain internasional Belanda tersebut.

"Tentu hari-hari ini sulit, jadwal padat Desember (2018) sampai Januari (2019). Namun saat ini adalah waktu yang luar biasa untuk menjadi seorang pemain Liverpool, dan juga sebagai suporter saya pikir," tutur van Dijk.

Van Dijk mengakui jika Liverpool sendiri bukannya tanpa cacat, dan masih perlu memperbaiki satu-dua hal ke depannya. Namun, ia dan rekan-rekannya bertekad untuk terus melaju.

"Kami masih perlu memperbaiki banyak hal, tapi tentu saja kami sangat gembira dengan situasinya saat ini," ujar mantan bek Southampton itu.

"Kami ingin terus melaju dan bekerja keras sembari menjaga intensitas tinggi agar bisa memastikan tampil prima. Itu yang terpenting. Tapi, tentu kami ingin juara, kami ingin meraih trofi musim ini," celotehnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer