Rechercher dans ce blog

Wednesday, January 2, 2019

15 Pemain Dipastikan Bertahan di PS Tira

Suara.com - Perombakan besar-besaran akan terjadi di kubu PS Tira menyambut Liga 1 2019 . Setidaknya, setengah skuat musim lalu akan dicoret oleh klub berjuluk The Army tersebut.

Ini karena karena performa buruk tim pada Liga 1 2018, meski PS Tira akhirnya berhasil menghindari jerat degradasi ke Liga 2 2019.

Abduh Lestaluhu dan kawan-kawan hanya bisa finis di urutan 15 klasemen akhir Liga 1 musim lalu, dengan perolehan 42 poin dari 34 laga.

Oleh karenanya, perubahan besar-besaran akan dilakukan. Sekretaris PS Tira, Yandri menyebutkan setidaknya hanya ada 15 pemain dari skuat musim lalu yang akan dipertahankan oleh manajemen tim. Sementara sisanya akan diganti oleh pemain-pemain lain yang didatangkan pada bursa transfer, tentunya yang lebih memiliki kualitas.

"Ada sekitar 15 pemain yang dipertahankan. Untuk melengkapinya, kami akan cari yang baru," kata Yandri saat dihubungi oleh wartawan, Rabu (2/1/2019).

Selain itu, PS Tira jugs dipastikan tidak akan dilatih oleh Nilmaizar pada musim depan. Sebab, eks juru taktik Semen Padang itu bakal ikut serta di Pemilihan Umum Calon Kepala Daerah 2019.

Rahmad Darmawan pun santer diisukan bakal menjadi pengganti Nil. Namun, hingga kini PS Tira masih belum mengumumkan secara resmi perekrutan Coach RD. 

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer