Rechercher dans ce blog

Wednesday, January 2, 2019

Hantam Fulham 4-1, Emery Puji Reaksi Arsenal Usai Dibantai Liverpool

Suara.com - Manajer  Arsenal   Unai Emery menilai timnya sangat layak untuk membawa pulang kemenangan 4-1 atas  Fulham , kendati mereka sebetulnya tidak tampil terlalu meyakinkan dalam laga di Emirates Stadium itu.

Bertanding pada hari Tahun Baru (1/1) selepas kekalahan 5-1 dari Liverpool , Arsenal sempat kelabakan menghadapi Fulham. Dua peluang emas Ryan Sessegnon nyaris berbuah gol di awal laga sebelum Arsenal unggul dua gol lewat Granit Xhaka dan Alexandre Lacazette.

Gol balasan Aboubakar Kamara membuat laga kembali ketat, tapi The Gunners akhirnya bisa lega setelah Aaron Ramsey dan Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol di 11 menit terakhir pertandingan.

"Kami bertekad untuk menang dan hasil ini memberikan kami kepercayaan diri usai kekalahan yang buruk di Anfield akhir pekan lalu. Ini adalah reaksi yang bagus dari kami, sangat bagus, Jadi saya puas," buka Emery kepada BBC Sport.

"Kami terus menekan, menciptakan peluang, dan kami pun bahagia bisa menang," sambung pelatih berpaspor Spanyol itu.

"Rasanya normal ketika fans sedikit cemas saat kedudukan 2-1. Tapi para pemain terus melanjutkan pekerjaannya dan bermain sesuai dengan rencana," tutur Emery.

"Saya rasa, kami pantas meraih skor akhir ini. Kami mencetak gol dengan empat pemain yang berbeda. Kami akan terus membangun identitas kami dengan para pemain ini," terang eks pelatih Valencia, Sevilla dan Paris Saint-Germain itu.

Hasil ini tak mengubah posisi Arsenal di urutan kelima klasemen Liga Inggris 2018/2019 dengan 41 poin dari 21 laga. Meski demikian, The Gunners kini hanya terpaut dua poin saja dari Chelsea yang ada di peringkat keempat.

Setelah ini, Arsenal akan menantang Blackpool di Piala FA sebelum melakoni dua partai liga melawan West Ham United dan Chelsea.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer