Rechercher dans ce blog

Wednesday, January 2, 2019

5 Fakta Menarik Usai Manchester United Taklukkan Newcastle

Suara.com - Manchester United masih melanjutkan hasil positifnya bersama Ole Gunnar Solskjaer. Berikut adalah fakta - fakta menarik usai Manchester United sukses menaklukkan tuan rumah Newcastle United di pekan ke-21 Liga Inggris .

Pada laga di St James Park, Kamis (3/1/2018) dini hari WIB, MU meraih kemenangan setelah mengalahkan Newcastle 2-0. Gol bagi MU masing masing dicetak oleh Romelu Lukaku dan Marcus Rashford di babak kedua.

Ini kemenangan keempat berturut-turut Solskjaer sejak menangani Manchester United menggantikan Jose Mourinho di Old Trafford. Hasil itu juga membuat Solskjaer menyamai pencapaian Sir Matt Busby bersama MU di 1946.

Selain pencapaian Solskjaer, masih ada beberapa fakta menarik lainnya dari kemenangan MU atas Newcastle di St James Park yang dilansir oleh Bbc.

Fakta menarik dari kemenangan Manchester United atas Newcastle United:

1. Newcastle telah menelan delapan kekalahan dari 11 laga kandangnya pada kompetisi Premier League. (Menang 2, Seri 1). Hanya pada musim 2012/2013 mereka kalah lebih banyak di St James Park dalam satu musim kompetisi.

2. Manchester United telah memenangi empat pertandingan Liga Inggris berturut-turut untuk pertama kalinya sejak April 2018.

3. MU telah memenangi 68 dari 100 pertandingan Liga Inggris di bulan Januari, lebih dari tim lainnya yang telah menang di bulan tersebut.

4. Newcastle United hanya meraih satu kemenang di dalam delapan pertandingan sebelumnya di Liga Inggris

5. Marcus Rashford telah terlibat langsung dalam 10 gol dalam sembilan pertandingan terakhirnya di semua kompetisi (lima gol, lima assist).

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer