Rechercher dans ce blog

Wednesday, January 2, 2019

Resmi Latih PS Tira, RD Merasa Seperti Balik ke Barak

Suara.com - Rahmad Darmawan buka suara terkait dirinya menerima tawaran PS Tira untuk menjadi pelatih. RD sapaan akrab Rahmad Darmawan, menyebutkan dirinya seperti kembali ke barak.

Sebagaimana diketahui, eks pelatih Sriwijaya FC itu merupakan purnawirawan TNI anggatan laut. Sementara PS Tira yang dahulu bernama PS TNI dihuni mayoritas oleh anggota TNI.

RD diikat kontrak selama satu musim oleh The Army. "Ya kalau saya bilang, ini kayak saya balik ke barak lah," kata RD saat dihubungi oleh wartawan, Kamis (3/1/2019).

"Saya bertemu teman-teman lama di Persikota yang ada di PS Tira ngobrol-ngobrol gimana kalau kita bareng ngebangun PS TNI (PS Tira) seperti dulu dulu. Ya saya bilang oke saya akan pelajari PS TNI dan segala macem targetnya," tambahnya.

Selain itu, PS Tira yang musim depan akan menggunakan Stadion Pakansari, Bogor, menjadi pertimbangan RD mau menerima melati Abduh Lestaluhu Cs.

"Saya juga di kasih tau tentang mereka saat ini akan berhomebase dan latihan di Stadion Pakasansari. Akhirnya dengan semangat pertemanan lama saya memutuskan kembali ke PS Tira," ucapnya.

Musim 2018, RD sempat melatih dua klub. Selain Sriwijaya FC, ia juga menjadi juru taktik Mitra Kukar.

Sementara PS Tira sebelumnya dilatih oleh Nilmaizar. Namun, Nil tidak bisa lagi melatih karena akan ikut Pemilihan Umum Calon Kepala Daerah 2019.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer