Rechercher dans ce blog

Wednesday, January 2, 2019

Alasan PS Tira Tunjuk RD Sebagai Pelatih Baru

Suara.com - PS Tira resmi memperkenalkan Rahmad Darmawan sebagai pelatih tim berjuluk The Army di musim 2019. RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan, menggantikan Nilmaizar yang beralih ke dunia politik.

PS Tira mengontrak RD selama satu musim. Dengan opsi perpanjangan kontrak jika eks juru taktik Sriwijaya FC itu mampu mengantar The Army menorehkan prestasi.

"Kita baru saja resmi dengan coach RD. Kita baru tanda tangan dengan dia tadi siang. Kita berikan kontrak selama satu tahun," kata sekretaris tim PS Tira, Yandri saat dihubungi oleh wartawan, Rabu (2/1/2019).

"Manajemen selama ini melihat Coach RD pelatih muda yang tampil lebih bagus. Ini sesuai dengan mayoritas kita dengan pemain muda," jelasnya.

"Sehingga nantinya pemain muda lebih termotivasi untuk meraih prestasi di Liga 1. Semoga saja."

Di Liga 1 2018, RD berganti tim sebanyak dua kali. Di putaran pertama, RD menukangi Sriwijaya FC, namun memutuskan hengkang di putaran kedua menyusul masalah internal yang melanda klub tersebut.

Melepaskan diri dari Sriwijaya FC, RD pun merapat ke Mitra Kukar . Akan tetapi di akhir musim, RD gagal menyelesaikan misinya untuk meloloskan Mitra Kukar dari jerat zona merah. Finis di posisi 16 di akhir klasemen Liga 1 2018, Mitra Kukar musim depan dipastikan bermain di kasta yang lebih rendah.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer