Rechercher dans ce blog

Wednesday, January 2, 2019

Satu Lagi Pemain Persija Ucapkan Salam Perpisahan

Suara.com - Satu persatu pemain Persija Jakarta yang dicoret mulai terkuak. Kali ini, giliran Rudi Widodo yang mengucapkan salam perpisahan.

Sebelumnya, beberapa pemain Macan Kemayoran sudah mengucapkan salam perpisahan. Mereka adalah Asri Akbar, Gunawan Dwi Cahyo, dan Rizky Darmawan.

Pada salam perpisahan yang diunggah di akun Instagram miliknya, Rudi mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen tim. Terutama Jakmania yang terus memberikan dukungan selama dua musim kepada dirinya.

"Terima kasih untuk dua musim yang sangat membahagiakan bersamamu. Terima kasih untuk dua musim yang sangat berharga dalam perjalanan karier sepak bolaku," tulis Rudi dalam akun Instagram miliknya @r.widodo10

"Terima kasih untuk manajemen, staf pelatih, ofisial dan semua yang terlibat di Persija ini. Terima kasih juga untuk seluruh suporter Persija yaitu The Jakmania yang sangat luar biasa sekali dalam mendukung tim kebanggaan Ibu Kota ini," tambahnya.

Lebih lanjut Rudi, menyebutkan hengkang pemain dari suatu klub merupakan hal yang biasa dalam sepak bola.

"Dalam sepak bola, pemain datang dan pergi itu sudah biasa, hanya suporterlah yang tetap berdiri dan setia dalam mendukung tim kesayangannya," pungkasnya.

Persija Jakarta akan mengumumkan pemain yang tidak lagi dibutuhkan untuk mengarungi Liga 1 2019 pada Jum'at, 4 Januari.

Sedangkan untuk perekrutan, Persija Jakarta saat ini baru memboyong satu pemain yaitu Ryuji Utomo yang dikontrak selama dua tahun.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer