Rechercher dans ce blog

Tuesday, January 1, 2019

Bebas dari Kasus Doping, Samir Nasri Gabung West Ham United di Liga Primer

Suara.com - Setelah bebas dari sanksi larangan bermain pada 31 Desember 2018, Samir Nasri akhirnya kembali ke Liga Primer bersama West Ham United .  Ia didatangkan ke Inggris dengan status bebas transfer hingga akhir musim ini.

Seperti diketahui, mantan penggawa Arsenal dan Manchester City itu dijatuhi hukuman larangan bermain selama 18 bulan dari UEFA pada Februari 2018 karena kasus doping . Saat itu ia sempat membela klub asal Turki, Antalyaspor sebelum pada 31 Januari 2018 ia terhitung tidak memiliki klub.

Meski menganggur tanpa klub hampir selama satu tahun, Samir Nasri diketahui mengikuti sesi latihan West Ham United untuk menjaga kondisi fisiknya. Hal itu pun berujung pada perekrutan Nasri dengan gratis.

Di West Ham United, Nasri sendiri akan kembali reuni dengan mantan pelatihnya di Manchester City dulu, yakni Manuel Pellegrini. Melihat kondisi itu, Pellegrini mengaku sangat senang menyambut Nasri di West Ham.

''Saya sangat senang menyambut Samir ke West Ham United. Ia adalah pemain yang tentunya sudah sangat saya kenal sejak waktu bersama kami di Manchester City dan saya senang bisa bekerja sama dengan dia lagi,'' ungkap Manuel Pellegrini dikutip dari laman resmi klub.

''Ia sudah bekerja sangat keras di sini dalam beberapa pekan terakhir untuk membangun kembali kebugaran fisik dan kondisinya setelah lama tidak bermain, dan ia kini sangat antusias untuk kembali ke performa terbaiknya,'' sambungnya.

Dengan hadirnya Samir Nasri dalam tim, Manuel Pellegrini berharap Nasri bisa memberikan dampak positif terhadap performa tim, terutama dalam permainan menyerang.

"Samir akan memberi kami dimensi lain dalam permainan menyerang kami. Ia adalah pemain yang sangat teknis, dengan kualitas yang sangat bagus pada bola, dan kemampuannya untuk menciptakan momen-momen besar dalam laga-laga yang penting,'' pungkas Manuel Pellegrini.

Bolatimes/Andiarsa Nata

SUMBER: Bolatimes.com

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer