Rechercher dans ce blog

Wednesday, January 2, 2019

Bursa Transfer Musim Dingin, Tak Ada Nama Harry Kane dalam Target Real Madrid

Suara.com - Pada bursa transfer musim dingin tahun 2019, Real Madrid dirumorkan terus mencari sosok pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang awal musim ini. Salah satu nama yang santer terdengar ialah penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane .

Bahkan, Real Madrid konon telah merayu Harry Kane dengan dana mencapai 226 juta euro atau sekitar Rp 3,9 triliun. Itu semua dilakukan demi memboyong kapten Timnas Inggris ini berlabuh ke Santiago Bernabeu.

Sayangnya, ketertarikan Real Madrid hanya menjadi sebatas rumor belaka. Karena striker 25 tahun itu akhirnya memilih bertahan bersama Tottenham.

Tak menyerah, kabarnya pada bursa transfer Januari 2019 ini Harry Kane masih akan masuk daftar belanja Real Madrid. Namun, kenyataannya tidak demikian. Melansir dari Calciomercato, Kamis (03/01/2019), pasukan Santiago Solari telah memiliki lima nama yang masuk dalam daftar belanja mereka.

Kelima nama itu adalah Mauro Icardi (Inter Milan), Timo Werner (RB Leipzig), Krzysztof Piatek (Genoa), Bas Dost (Sporting Lisbon), dan Fernando Llorente (Tottenham Hotspur).

Meski begitu, Harry Kane sebenarnya tak menunjukkan penurunan apapun dalam segi performa. Pemain asli Inggris itu bahkan sudah mencetak 18 gol dalam 28 pertandingan di semua kompetisi.

Hanya saja kontrak Harry Kane bersama Tottenham memang masih panjang. Dilansir dari Transfermarkt, ia masih terikat kontrak bersama Spurs hingga 30 Juni 2024.

Bolatimes/Irwan Febri Rialdi

SUMBER: Bolatimes.com

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer