Rechercher dans ce blog

Wednesday, January 2, 2019

Dibebankan Target Tinggi Oleh Manajemen PS Tira, Ini Jawaban RD

Suara.com - Manajemen PS Tira memberikan target cukup tinggi kepada pelatih anyar Rahmad Darmawan . Manajemen The Army menginginkan agar RD sapaan akrabnya, bisa bersaing di papan atas klasemen pada Liga 1 2019 mendatang.

Terkait hal tersebut, mantan pelatih Sriwijaya FC itu memiliki harapan. Ia ingin persiapan yang dilakukan oleh Abduh Lestaluhu dan kawan-kawan lebih matang ketimbang tim lainnya.

Tidak sampai di situ, RD juga berharap tim yang dilatihnya saat ini bisa mendatangkan pemain-pemain berkualitas baik. Tentu hal itu bisa memudahkan langkah PS Tira memenuhi target yang dibebankan.

"Semua akan bergantung pada semua yang akan disiapkan karena kita juga realistis juga di dalam target sesuatu klub. Kita harapkan rekrutmen berjalan dengan lancar dan baik sehingga realisasi target 5 sampai 10 besar terealisasi," kata RD.

Pelatih yang pernah menukangi Mitra Kukar ini memiliki permintaan kepada pemain PS Tira. Ia berharap mendapat jalinan kerja sama yang baik antara pemain, manajemen, dan pelatih selama satu musim ke depan.

"Saya ingin terus menjalin komunikasi yang intens dan membangun kebersamaan sikap kekeluargaan di dalam tim untuk mereka yang punya semangat dan motivasi tinggi seperti dua keluarga menyelesaikan persoalan dengan baik," tambahnya.

"Jujur tim ini banyak mayoritas pemain muda, jadi butuh juga figur untuk bisa jadi panutan, menempatkan mereka dalam status pas," pungkasnya.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer