Rechercher dans ce blog

Wednesday, January 2, 2019

Satgas Anti Mafia Bola Lakukan Penyelidikan Laga PSS Sleman vs Madura FC

Suara.com - Satuan Tugas (Satgas) Anti Mafia Bola terus melakukan upaya pemberantasan terkait skandal yang terjadi dalam kancah sepak bola nasional. Kini Satgas Anti Mafia Bola sedang melakukan penyelidikan pertandingan di Liga 2 2018 yang terindikasi adanya pengaturan skor .

Ketua Tim Media Satgas Anti Mafia Bola, Kombes Pol. Argo Yuwono mengatakan bahwa pihaknya tengah melakukan penyelidikan terhadap pertandingan PSS Sleman dengan Madura FC dalam gelaran Liga 2 2018.

Dalam hal ini, sejumlah saksi juga telah dimintai klarifikasi.

"Kita sudah melakukan penyelidikan berkaitan dengan PSS Sleman dengan Madura FC, itu di sana sedang kita lakukan klarifikasi kepada para saksi," ucap Argo di Polda Metro Jaya, Kamis (3/1/2019).

Argo mengatakan, pihaknya telah memeriksa 12 terkait adanya indikasi pengaturan skor dalam pertandingan tersebut.

"Tentunya saksi yang mengetahui, yang mendengar, ada 12 saksi yang sudah kita lakukan pemeriksaan," tambahnya.

Lebih jauh, Argo mengungkapkan bahwa hari ini pihaknya tengah memeriksa Direktur PT. Liga Indonesia Baru (LIB), Risha Adi Wijaya terkait hal tersebut. Pemeriksaan tersebut dilakukan di Bareskrim Mabes Polri.

"Hari ini sesuai dengan agenda yang seharusnya kemarin, dilakukan pemeriksaan terhadap PT LIB. Hari ini baru dilakukan penjadwalan ulang karena yang bersangkutan mereschedule," tutup Argo.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer