Rechercher dans ce blog

Thursday, January 3, 2019

Chelsea Ditahan Imbang Southampton, Sarri Harapkan Striker Anyar

Suara.com - Pelatih kepala Chelsea , Maurizio Sarri mengakui jika lini serang timnya butuh diperkuat pada bulan ini. Ia pun berharap Chelsea melakukan aktivitas di bursa transfer Januari 2019 ini, yakni dengan mendatangkan striker anyar.

Sarri menyinggung soal hasratnya merekrut striker baru ini usai Chelsea secara mengecewakan ditahan imbang tamunya, yakni tim papan bawah Southampton 0-0 di Stamford Bridge pada laga pekan ke-21 Liga Inggris 2018/2019, Kamis (3/1/2018) dini hari WIB.

Pada laga dini hari tadi, Sarri menurunkan Alvaro Morata sebagai starter di posisi ujung tombak dalam patron 4-3-3. Namun, penyerang internasional Spanyol itu memang sangat inkonsisten pada musim ini, bahkan sejak paruh kedua musim lalu.

Sementara itu, striker lainnya, Olivier Giroud kini tengah cedera engkel dan tak tampil melawan Southampton. Seperti halnya Morata, Giroud sendiri juga jelas tak bisa diharapkan sebagai mesin gol Chelsea yang konsisten.

“Melawan Southampton, saya pikir saya sudah mencoba melakukan tugas saya di bench. Saya pikir kami memainkan permainan yang bagus di 80 meter lapangan, namun di 20 meter akhir kami berada dalam masalah. Di sepertiga akhir lapangan kami kebingungan, juga di bagian akhir,” tutur Sarri seperti dilansir Tribal Footbal.

“Kami harus memecahkan persoalan kami di 15, 20 meter akhir lapangan,” imbuh eks pelatih Napoli itu.

“Saya pikir klub sangat tahu apa yang jadi opini saya. Saya pikir kami butuh penyerang, kami butuh sesuatu yang berbeda, dengan karakteristik berbeda. Semoga kami bisa melakukan transaksi pada bursa transfer musim dingin ini,” celotehnya.

“Klub tahu posisi saya , opini saya. Saya pikir soal ini (urusan transfer) adalah urusan board,” tukas pelatih asal Italia yang dikenal gemar merokok itu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer