Rechercher dans ce blog

Thursday, January 3, 2019

Gunawan Dwi Cahyo Siap Kembali jika Dibutuhkan Persija

Suara.com - Gunawan Dwi Cahyo mengaku siap kembali jika dibutuhkan oleh Persija Jakarta . Sang centre-back sendiri memang telah dilepas Persija pada bursa transfer jelang kompetisi Liga 1 2019, namun kini belum memiliki klub baru.

Ya, Gunawan tidak akan lagi menjadi bagian dari skuat Persija untuk musim 2019, setelah hanya jadi squad player saat Tim Macan Kemayoran menjuarai Liga 1 2018. Pemain berusia 29 tahun itu menjadi salah satu pemain yang dicoret manajemen Persija di bursa transfer kali ini. 

"Kalau dari manajemen sudah ngasih surat bahwa saya sudah tidak lagi di situ. Masa kalau sudah tidak di situ masa saya masih ngotot, kan enggak gitu, ya udahlah mungkin Allah ngasih jalan ini buat saya ngerasain suasana baru di tim lain," kata Gunawan saat dihubungi, Kamis (3/1/2019).

"Dan saya juga pasti berkeinginan mungkin saya di tim lain bisa kasih yang terbaik dan saya bisa lebih baik dari sekarang. Jadi nanti sewaktu-waktu saat saya dibutuhin di tim Persija lagi, saya sudah lebih baik dari yang kemarin," tambahnya. 

Terkait klub yang akan dibelanya nanti, Gunawan masih belum bisa berbicara banyak. Ia hanya berharap, klubnya nanti bisa memberikan kesempatan bermain lebih banyak. 

"Ya kalau itu mungkin nanti pasti saya kasih tahu. Sekarang masih mau fokus, mau ibadah dulu, yang pasti tetap di Liga 1. Kalau saya sih sedikasihnya sama Allah saja. Kalau misalnya dikasih dimanapun ya udah itu jalani, mungkin itu yang terbaik," jelasnya.

Sebagai pemain belakang, Gunawan memang jarang mendapat kesempatan bermain. Pemain berusia 29 tahun itu kalah bersaing dengan Maman abdurrahman serta Jaimerson Xavier di musim lalu.

Belum lagi, kedatangan Ryuji Utomo yang membuat posisi Gunawan semakin terpinggirkan. Tercatat, Gunawan hanya tampil sebanyak 10 kali di Liga 1 2018 dan hanya membuat satu assist.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer