Rechercher dans ce blog

Thursday, January 3, 2019

Hadiri Rapat Exco PSSI, Edy Rahmayadi Bahas Masalah Johar Lin Eng

Suara.com - PSSI kembali menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco) pada Kamis (3/1/2019) sore. Rapat yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi .

Edy menyatakan, ada beberapa hal yang dibahas dalam rapat Exco ini, termasuk kasus hukum yang menimpa salah satu anggota Exco, Johar Lin Eng

Sebagaimana diketahui, Johar ditanggap tim Satuan Tugas (Satgas) Anti Mafia Bola beberapa waktu lalu. Johar diduga terlibat dalam praktik match fixing sebuah pertandingan. 

"Yang pertama adalah membahas situasi PSSI yang terakhir, ada beberapa persoalan-persoalan. Satu persoalan, ada Exco yang sudah ditahan. Tak perlu saya sebut, pasti Anda sudah tahu," ungkap Edy usai rapat Exco. 

"Terus dalam proses berikutnya, itu yang kita bahas. Yang kedua, kesiapan untuk kongres PSSI yang dilaksanakan tanggal 20 (Januari 2019). Kemarin itu masih dua tempat, antara Medan dan Bali. Ini yang segera nanti kita pikirkan dan ini masih dicari di mana tempat yang pastinya nanti," celotehnya.

Terkait masalah Johar, Edy mengaku pihaknya masih belum memutuskan. Gubernur Sumatera Utara itu menyebut bahwa Johar masih menjadi salah satu anggota Exco PSSI

"Oh belum. Kita menunggu inkrah, inkrah si Johar kan. Inkrahnya bagaimana, kita tadi memutuskan dan sudah diputuskan dari awal, mengirim lawyer, untuk membantu dan untuk menjelaskan hingga nanti bagaimana keputusan dan di inkrahnya," ujar Edy.

"Inkrah bagaimana, nanti baru PSSI bisa mengambil langkah. Oh iya, dia (Johar) masih Exco, dia masih jadi anggota," pungkas mantan Pangkorstrad TNI tersebut.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer