Rechercher dans ce blog

Tuesday, January 1, 2019

Lawan Newcastle, Alexis Sanchez Comeback untuk Man United

Suara.com - Manchester United melanjutkan jadwal padat mereka di festive period Liga Inggris 2018/2019. Setan Merah akan melawat ke St James' Park markas Newcastle United pada laga pekan ke-21, Kamis (3/1/2018) dini hari WIB.

Laga ini pun kemungkinan besar bakal jadi comeback-nya Alexis Sanchez bersama Man United. Seperti diketahui, penyerang internasional Cile berusia 30 tahun itu telah absen membela Man United sejak akhir November 2018 lantaran cedera hamstring.

Namun, saat ini Sanchez sudah pulih total dan berada dalam kondisi siap tempur. Hal ini dikonfirmasi pelatih interim Man United, Ole Gunnar Solskjaer , yang menyebut sang attacker bakal terlibat di laga kontra Newcastle.

Hanya saja, belum bisa dipastikan memang, apakah Sanchez akan turun sejak menit awal ataupun dari bangku cadangan. 

"Alexis memiliki beberapa sesi latihan yang hebat dalam beberapa hari terakhir dan ingin ikut bermain (saat Man United mengalahkan Bournemouth 4-1 akhir pekan lalu), namun kami harus mengaturnya," buka Solskjaer seperti dilansir BBC Sport.

"Dia sudah absen satu bulan, dia tentu perlu terus meningkatkan kebugarannya. Dia telah pulih dari cederanya dan dia akan dilibatkan di laga kontra Newcastle, ya!" terang pelatih berpaspor Norwegia itu.

"Dia itu ingin bermain sepanjang waktu, dia adalah salah satu pemain karakter tersebut. Dia membuat dirinya tersedia, namun saya pikir laga kontra Bournemouth kemarin datang terlalu cepat buat dia. Dia belum memiliki kebugaran namun dia mulai memperbaikinya," ujar Solskjaer.

"Alexis telah bekerja amat keras dalam beberapa hari terakhir ini, saya suka etos kerjanya. Seperti ia terlihat seperti seorang pekerja keras, setidaknya itulah impresi yang saya dapatkan sebagaimana saya baru mengenalnya. Ia telah bekerja keras, bahkan mungkin terlalu keras," tukas mantan penyerang haus gol Man United itu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer