Rechercher dans ce blog

Tuesday, January 29, 2019

Manchester City Takluk di Markas Newcastle United

Suara.com - Manchester City harus menelan pil pahit pada pekan ke-24 Liga Inggris 2018/2019. Sowan St James' Park yang merupakan markas tim papan bawah Newcastle United , Rabu (30/1/2019) dini hari WIB, Man City diluar dugaan menyerah dengan skor 1-2.

Man City sejatinya unggul lebih dulu setelah Sergio Aguero mencetak gol kilat saat laga baru berjalan satu menit.

Man City sendiri praktis menguasai jalannya laga dari awal sampai akhir, sebagaimana mereka mendominasi ball possession hingga 77 persen.

Tak hanya itu, tim asuhan Pep Guardiola  juga mencatatkan 12 percobaan tembakan, dengan empat diantaranya on target. Sementara itu Newcastle cuma bikin enam dengan dua tepat sasaran.

Namun kredit untuk Newcastle, dua tembakan tepat sasaran itu seluruhnya berbuah gol buat tuan rumah di babak kedua. Penyerang Salomon Rondon menyamakan kedudukan pada menit 65, sebelum Matt Richie mencetak gol kemenangan Newcastle lewat titik putih pada menit 80.

Man City, yang telah empat kali kalah di Liga Inggris 2018/2019, pun tertahan di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 56 poin dari 24 laga, terpaut empat poin dari Liverpool yang ada di puncak.

Selisih empat poin tersebut pun bisa melebar jadi tujuh poin jika Liverpool berhasil mengalahkan Leicester di Anfield, dini hari nanti. Di sisi lain, Newcastle naik ke posisi 14 klasemen dengan kemenangan ini, dengan koleksi 24 poin dari 24 laga.

Susunan Pemain

Newcastle United: Dubravka; Yedlin, Lejeune, Schar, Lascelles, Ritchie; Hayden, Longstaff, Atsu/Kenedy; Perez/Manquillo, Rondon.

Manchester City: Ederson; Walker, Stones, Laporte, Danilo/Guendogan; Fernandinho, David Silva, De Bruyne/Bernardo Silva; Sane/Jesus, Sterling, Aguero.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer