Rechercher dans ce blog

Tuesday, January 1, 2019

Pekan Ini, Persija Jakarta Bakal Buang Sejumlah Pemain

Suara.com - Dalam waktu dekat, Persija Jakarta akan mengumumkan sejumlah pemain yang tidak akan lagi berseragam Macan Kemayoran di Liga 1 2019 . Hal itu diungkapkan bos Persija Jakarta Gede Widiade .

Beberapa waktu lalu, Gede mengatakan setidaknya ada delapan pemain yang bekal dibuang klub berjuluk Macan Kemayoran itu.

Dua pemain Persija sudah mengucapkan salam perpisahan di akun Instagram masing-masing. Yaitu penjaga gawang Rizki Darmawan dan gelandang Asri Akbar.

Keduanya sudah menerima surat dari manajemen Persija perihal kontrak yang tidak diperpanjang. Selain Rizki dan Asri, gelandang asing Renan Silva juga sudah memberikan isyarat tidak kembali lagi ke Persija.

Itu berarti masih ada lima hingga enam pemain lain yang bakal dicoret. Menurut Gede, pengumuman akan dilakukan pada 4 Januari mendatang.

"Nanti tanggal 4 Januari, insya Allah diumumkan," kata Gede saat dihubungi suara.com.

Sementara itu, Persija baru mengumumkan satu pemain yang bergabung untuk mengarungi Liga 1 2019. Yaitu Ryuji Utomo yang dikontrak dengan durasi dua tahun.

Ryuji bukanlah wajah baru di Persija. Pemain yang memperkuat klub asal Thailand, PTT Rayong di tahun 2018 itu, sebelumnya pernah memperkuat Persija di musim 2017.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer