Rechercher dans ce blog

Tuesday, January 1, 2019

Tendang Botol ke Arah Penonton, Unai Emery Didenda FA

Suara.com - Pelatih kepala Arsenal , Unai Emery akhirnya mendapatkan sanksi berupa denda dari FA atas tindakannya pada laga Boxing Day Liga Inggris 2018/2019 kontra Brighton & Hove Albion, 27 Desember 2018 lalu. 

Seperti dilansir laman resmi FA, Emery dikenai denda 8.000 pounds dari PSSI-nya Inggris tersebut atas tindakan tidak terpujinya dengan menendang botol air ke arah fans Brighton.

Emery sendiri memang beberapa kali terlihat frustrasi di AMEX Stadium, sebagaimana Arsenal hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Brighton.

Sebelumnya FA  memang sudah mendakwa Emery atas tindakannya itu. Pelatih berpaspor Spanyol itu pun mendapat tenggat waktu hingga 2 Januari 2019 waktu Inggris untuk memberikan pernyataan. Namun, hukuman akhirnya kini telah dijatuhkan, sebagaimana Emery dinyatakan bersalah.

Emery sendiri baru-baru ini juga mengakui jika dirinya telah melakukan sikap yang tidak benar, serta telah meminta maaf kepada fans Brighton.

"Saya katakan kepada mereka, saya minta maaf. Itu tidak keras, tapi mengenai seorang suporter. Saya menendangnya karena frustrasi, tapi tidak kepada para suporter, tidak ada dengan niat ini," ucap Emery baru-baru ini.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer