Rechercher dans ce blog

Tuesday, January 1, 2019

Piala Asia 2019, Pijakan Penting Bagi Timnas Qatar Menuju Piala Dunia 2022

Suara.com - Turnamen Piala Asia 2019 yang akan dihelat di Uni Emirat Arab pada 5 Januari - 1 Februari bakal menjadi pijakan penting bagi Timnas Qatar . Hal ini disampaikan kiper Timnas Qatar, Saad Al Sheeb.

Menurut Saad, tampil di Piala Asia 2019 bisa menjadi tolak ukur kekuatan Timnas Qatar sebelum tampil di Piala Dunia 2022 , yang memang dihelat di Negeri Timur Tengah itu.

Piala Asia 2019, menurut Saad, akan jadi ajang buat Timnas Qatar untuk mempersiapkan tim sebelum menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022 mendatang.

"Piala Asia merupakan turnamen yang sangat penting, dan kami ingin menyajikan penampilan terbaik," buka Saad Al Sheeb seperti dimuat Fox Sports Asia.

Putaran final Piala Asia 2019 memang merupakan turnamen besar terakhir bagi Qatar sebelum tampil di Piala Dunia 2022.

Negara kaya di Timur Tengah itu juga menargetkan peningkatan prestasi di Piala Asia, setelah pada edisi 2000 dan 2011 sukses menembus perempatfinal.

"Persiapan kami sudah sangat bagus. Kami melakukan pertandingan uji coba di Eropa dengan hasil yang cukup bagus, dan kami akan coba melanjutkannya di Piala Asia ini," celoteh Saad.

Di babak fase grup Piala Asia 2019, The Maroons -julukan Timnas Qatar- tergabung di Grup E bersama Korea Utara, Arab Saudi dan Lebanon.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer