Rechercher dans ce blog

Wednesday, January 2, 2019

Rahmad Darmawan Resmi Jadi Pelatih Anyar PS Tira

Suara.com - Pertanyaan seputar siapa sosok pelatih anyar PS Tira pengganti Nilmaizar akhirnya terjawab. Adalah Rahmad Darmawan yang dipilih manajemen The Army- julukan PS Tira- untuk untuk menjadi juru taktik baru mereka. 

Kepastian itu diumumkan kubu PS Tira melalui akun Instagram resmi mereka. "Wilujeng sumping di Bogor Coach Rahmad Darmawan. Selamat datang di keluarga besar PS Tira," tulis PS Tira.

"Disaksikan presiden klub PS Tira, Bapak Bimo Wirjasoekarta, Coach RD (sapaan akrab Rahmad) menandatangani kontrak sebagai pelatih kepala untuk musim 2019. Bismillah, membawa PS Tira berprestasi musim ini Aamiin."

Rahmad sendiri memang kembali berganti klub, usai pada musim 2018 melatih dua klub di Liga 1 . Pada putaran pertama kompetisi, pelatih berusia 52 tahun itu menukangi Sriwijaya FC. 

Namun lantaran ada masalah internal di tubuh klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut, Rahmad memutuskan untuk hengkang dan bergabung dengan Mitra Kukar pada putaran kedua Liga 1 2018.

Rahmad sendiri meninggalkan Mitra Kukar setelah tim berjuluk Naga Mekes itu dipastikan terdegradasi ke Liga 2 2019 usai finis di zona merah Liga 1 2018. Coach RD rupanya memilih 'membelot' ke PS Tira.

PS Tira sendiri sebelumnya ditukangi oleh Nilmaizar. Pelatih asal Sumatera Barat itu sukses membantu The Army lolos dari jerat degradasi pada Liga 1 2018. Namun, Nilmaizar memutuskan mundur dari jabatannya lantaran ia lebih ingin fokus untuk maju dalam pemilihan calon legislatif 2019.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer