Rechercher dans ce blog

Tuesday, January 29, 2019

Sarri Pastikan Hudson-Odoi Tetap Bertahan di Chelsea

Suara.com - Manajer Chelsea Maurizio Sarri bisa lebih tenang karena masih dapat mempertahankan Callum Hudson-Odoi . Sarri telah mendapatkan kepastian dari pihak klub bahwa Hudson-Odoi tidak akan pergi pada Januari ini.

Hudson-Odoi telah menjadi target incaran juara Bundesliga, Bayern Munich di bursa transfer pemain Januari ini. Namun Chelsea dikabarkan telah menolak tawaran transfer dari wingernya tersebut.

Kini, Sarri pun lebih percaya diri dapat mempertahankan Hudson-Odoi di bulan ini dan juga mempertahankannya di musim depan. Mantan pelatih Napoli ini juga senang dengan perkembangan yang ditunjukkan oleh pemain mudanya.

"Seperti yang Anda tahu, saya tidak memiliki kekuatan untuk memperpanjang kontraknya (untuk Hudson-Odoi)," ungkap Sarri seperti dilansir Scoresway. "Di dalam lapangan, saya sangat senang dengannya."

"Klub telah mengatakan itu kepada saya di bursa transfer, dia akan tetap bersama kami pasti dan mungkin selanjutnya juga. Saya sangat senang dengan hal ini," lanjut Sarri.

Hudson-Odoi memang belum pernah dimainkan sebagai starter di laga LIga Inggris namun dia mencetak gol saat memghadapi Sheffield Wednesday di Piala FA pada hari Minggu kemarin.

"Dia telah menunjukkan perkembangannya. Saya pikir dia akan menjadi masa depan klub kami dan juga sepak bola Inggris. Saya tidak merasa frutasi (dengan spekulasi) karena di lapangan dia melakukannya dengan sangat baik," pungkas Sarri.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer