Rechercher dans ce blog

Friday, February 8, 2019

Banyak Petinggi Persija Mundur, Syafruddin: Ada Hal yang Tak Profesional

Suara.com - Ketua Dewan Pembina Persija Jakarta Syafruddin menyebutkan banyak petinggi Macan Kemayoran yang mundur lantaran ada hal yang tidak profesional. Oleh karenanya, ia berharap masalah yang menyelimuti Persija segera tuntas.

Ketidak profesionalan di kubu manajemen itu menyebabkan beberapa petinggi Persija memutuskan mundur. Termasuk di dalamnya Direktur Utama Gede Widiade dan Chief Operation Officer Rafil Perdana .

Padahal, kedua sosok tersebut cukup berjasa untuk Macan Kemayoran. Selain prestasi beberapa fasilitas didapat oleh Persija berkat jasa keduanya.

Sebut saja mes, lapangan latihan, hingga bus tim. Bersama Gede, Macan Kemayoran pun berhasil menjadi juara Liga Indonesia setelah lama menunggu sejak 2001.

"Nah itu bagian dari yang saya sampaikan bahwa di dunia sepak bola tak semua melakukan niat-niat yang bagus tentu ada gap-gap yang terjadi. Silakan dalami itu saya tak begitu tahu, saya hanya pembina, manajerial saya tak tahu dan tak pernah tahu," kata Syafruddin di gedung Kemenpan RB, Jakarta, Jumat (8/2/2019).

"Saya hanya pembina, saya hanya dipamiti mereka mundur karena ada hal-hal yang tak profesional," ungkap mantan wakapolri itu.

Untuk diketahui, Gede dan Rafil mundur karena sudah memenuhi target yang diemban oleh manajemen. Posisi Gede digantikan oleh Kokoh Alfiat sebagai direktur utama.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer