Rechercher dans ce blog

Sunday, February 3, 2019

Higuain Buka Rekening Golnya di Chelsea, Hazard: Dia Striker Hebat!

Suara.com - Setelah urung mencetak gol pada dua laga awalnya di semua kompetisi, Gonzalo Higuain akhirnya sukses membuka rekening golnya bersama The Blues -julukan Chelsea .

Tak hanya satu, Higuain mencetak dua gol sekaligus dalam kemenangan impresif 5-0 Chelsea atas Huddersfield Town di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-25 Liga Inggris 2018/2019, Sabtu (2/2/2019) malam WIB.

Seperti diketahui, Higuain dipinjam Chelsea dari Juventus di bursa transfer musim dingin Januari 2019, dengan The Blues punya opsi untuk mempermanenkan status penyerang Argentina berusia 31 tahun itu pada musim panas mendatang. 

Bintang Chelsea, Eden Hazard pun angkat bicara soal penampilan apik Higuain tadi malam. Sang winger, yang juga mencetak brace ke gawang Huddersfield, meyakini jika kerja samanya dengan Higuain hanya akan membaik seiring berjalannya waktu. 

Hazard juga memuji Higuain sebagai striker hebat, sembari menyebut jika eks penyerang AC Milan itu memang tahu betul apa yang diinginkan pelatih Chelsea, Maurizio Sarri . Seperti diketahui, Sarri dan Higuain pernah bekerja sama sebagai pelatih-pemain saat masih di Napoli.

"Kami terus berusaha meningkatkan kerja sama. Saya dan Higuain baru dalam hitungan hari bermain bersama, jelas kami butuh waktu untuk adaptasi," buka Hazard seperti dilansir Tribal Football. 

"Higuain memang pemain baru di sini, tetapi dia sangat tahu apa keinginan manajer (Sarri)," imbuh attacker andalan Timnas Belgia itu.

"Faktanya Higuain adalah striker hebat yang punya kemampuan mencetak banyak gol. Dia punya pengalaman. Inggris dan Italia memang berbeda, tetapi kemampuannya mencetak gol tidak bisa diragukan. Saya yakin dia akan mencetak banyak gol untuk kami ke depannya," tuntas Hazard.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer