Rechercher dans ce blog

Friday, February 8, 2019

Ibunda Cristiano Ronaldo Idap Kanker Payudara Dua Kali, Kok Bisa?

Suara.com - Ibunda Cristiano Ronaldo , Dolores Aveiro , saat ini tengah berjuang untuk melawan penyakit lamanya. Menurut hasil diagnosa, ia menderita kanker payudara untuk yang kedua kali.

Dolores berencana melakukan perjalanan ke Italia untuk merayakan ulang tahun putranya yang ke-34 tahun. Namun, sebelum berangkat, ia mengakui sedang mengalami masalah kesehatan.

Dalam sebuah wawancara kepada Televisi Portugal, ia bercerita jika terkena kaker payudara dan sedang menjalani radioterapi untuk memperjuangkan hidup.

"Saya sudah menjalani operasi pada payudara yang lain di Madrid, saya juga menjalani radioterapi dan kini berjuang untuk hidup saya," kata Dolores pada TV Portugal, dikutip dari Mirror.

Kanker payudara bukanlah penyakit baru bagi Dolores Aveiro. Pada 2007 silam, ia sempat terkena penyekit berbahaya tersebut, tetapi berhasil sembuh.

Ketika itu, Ronaldo sempat memantik rasa kagum para pecinta sepak bola dunia. Setelah berhasil menyembuhkan sang ibu, rumah sakit tersebut diberi sumbangan sebesar 100.000 poundsterling atau Rp1,8 miliar untuk mengembangkan fasilitas penyebuhan kanker.

Bolatimes/Irwan Febri Rialdi

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer