Rechercher dans ce blog

Tuesday, February 5, 2019

Kalahkan Home United, Riko Berharap Tren Positif Persija Berlanjut

Suara.com - Winger Persija Jakarta , Riko Simanjuntak mengaku senang usai berhasil mengalahkan Home United pada babak kualifikasi Liga Champions Asia 2019 dengan skor 3-1 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/2/2019). Riko berharap tren positif timnya tersebut terus berlanjut.

Berhasil mengalahkan Home United bukan berarti langkah Persija ke putaran final selesai. Skuat berjuluk Macan Kemayoran itu harus menjalani dua laga lagi agar memastikan diri lolos ke putaran final Liga Champions Asia 2019.

Persija sudah ditunggu oleh wakil Australia, Newcastle Jets pada kualifikasi kedua Liga Champions Asia 2019. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada 12 Februari mendatang.

Riko mengatakan kemenangan melawan Home United dijadikan modal untuk menghadapi Newcastle Jets. Eks pemain Semen Padang itu berharap kemenangan Persija bisa berlanjut di Australia.

"Kemenangan ini semoga jadi awal yang bagus untuk tim kami. Semoga kemenangan ini terus berlanjut di tim kita saat menghadapi laga selanjutnya," kata Riko usai pertandingan.

Sebagaimana diketahui, Riko tampil cukup baik di pertandingan melawan Home United. Ia berkontribusi untuk dua gol Persija yang diciptakan oleh Alberto Goncalves dan Marko Simic.

Penampilan apiknya itu diakui Riko berkat dukungan Jakmania -julukan suporter Persija-. Oleh karenanya, ia mengucapkan terima kasih.

"Saya juga mengucapkan terima kasih untuk Jakmania yang sudah hadir maupun dukung kami dari Indonesia. Mereka luar biasa," tutupnya.

Jika berhasil mengalahkan Newcastle Jets, Persija akan menghadapi wakil Jepang, Kashima Antlers pada 19 Februari mendatang. Jika menang, maka pasukan Ibu Kota akan ikut putaran final Liga Champions Asia 2019.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer