Rechercher dans ce blog

Thursday, February 7, 2019

Malcom: Barcelona Akan Tandang ke Bernabeu dengan Kepercayaan Diri Tinggi!

Suara.com - Laga El Clasico yang mempertemukan Barcelona kontra Real Madrid di Camp Nou pada leg pertama semifinal Copa del Rey 2018/2019, Kamis (7/2/2019) dini hari WIB berakhir imbang 1-1.

Real Madrid unggul 1-0 terlebih dahulu pada dini hari lewat gol cepat Lucas Vazquez di menit keenam. Namun, Malcom akhirnya menyelamatkan Barcelona dari kekalahan lewat golnya di menit 57. 

Hasil imbang 1-1 tersebut tentu saja menguntungkan Real Madrid. Los Blancos mengantongi gol tandang jelang melakoni leg kedua yang akan digelar di kandang mereka, Santiago Bernabeu pada 28 Februari mendatang.

Meski demikian, Malcom yang menyelamatkan muka Barca dini hari tadi tetap menyimpan optimisme tinggi. Winger berpaspor Brasil itu menyebut Barca tetap akan melawat ke Bernabeu dengan kepercayaan tinggi.

"Gol kami, yang kebetulan saya yang mencetaknya, jelas membuat kami kembali berada dalam persaingan menuju ke final (Copa del Rey 2018/2019). Saya pikir kita tidak bisa menyebut Real Madrid kini lebih diunggulkan karena mereka punya gol tandang dan akan main di kandang pada leg kedua nanti," celoteh Malcom seperti dilansir Sport.

"Kami akan pergi ke Bernabeu dengan kepercayaan diri tinggi. Dan kami tetap yakin bisa lolos ke final, tak ada keraguan untuk itu," lanjut pemain berusia 21 tahun eks Bordeaux itu.

"Saya pribadi selalu bersikap tenang, sama seperti saat saya pertama datang (ke Barca). Ya, meski saya tak selalu bermain di musim ini. Saya punya kawan-kawan yang selalu memberi dukungan moril, saya punya keluarga, banyak agen juga memperebutkan saya dan tentunya juga rekan-rekan setim saya di Barca," tukasnya.

Berikut highlight laga Barcelona vs Real Madrid di leg pertama semifinal Copa del Rey 2018/2019, Kamis (7/2/2019) dini hari WIB:

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer