Rechercher dans ce blog

Friday, February 8, 2019

Sriwijaya FC Hadapi Madura United di Babak 16 Besar Piala Indonesia

Suara.com - Drawing atau pengundian babak 16 besar Piala Indonesia 2018 sudah dilakukan. Pengundian dilakukan di Gedung TVRI Jakarta, Jumat (08/02/2019).

Sriwijaya FC akan menghadapi Madura United dalam perebutan tiket perempat final. Seperti halnya di babak 32 besar, babak 16 besar juga menerapkan sistem kandang tandang yang dijadwalkan berlangsung pada 15 - 24 Februari mendatang.

SFC Berhadapan dengan tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab, laga tersebut diprediksi bakal berlangsung penuh emosi mengingat banyaknya penggawa Sriwijaya FC yang merumput bersama Madura United musim depan.

Sekretaris Sriwijaya FC Hendri Rizal Darmawan mengatakan, pihaknya bersyukur lantaran sudah ada kepastian jadwal karena tidak harus menunggu dan bisa segera melakukan persiapan.

“Syukurlah kalau drawing sudah digelar. Artinya Sriwijaya FC bisa mempersiapkan diri, karena sebelumnya ada wacana babak 16 besar baru akan digelar setelah Piala Presiden,” katanya di Palembang.

Terkait laga sarat emosi bertemu Madura United, pihaknya belum bisa berkomentar banyak.

“Kami belum bisa berbicara banyak karena menunggu surat resmi. Namun jika hasil drawing mempertemukan dengan Madura United, tentu kami akan mempersiapkan diri dengan baik dan mematangkan strategi tim,” pungkasnya.

Sebelumnya, manajemen Sriwijaya FC sudah memutuskan untuk meliburkan pemain karena jadwal yang belum jelas. Kini, menyusul pengundian yang sudah dilakukan, Sriwijaya FC sepertinya akan membatalkan libur pemain dan segera melakukan persiapan. (Andhiko Tungga Alam)

Kontributor : Andhiko Tungga Alam

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer