Rechercher dans ce blog

Tuesday, February 5, 2019

Timnas Indonesia U-22 Hadapi Bhayangkara, Marinus Menepi

Suara.com - Timnas Indonesia U-22 dipastikan tidak akan diperkuat Marinus Wanewar yang masih didera cedera saat melakoni laga uji coba menghadapi Bhayangkara FC , Rabu (6/2/2019), di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Selain Marinus, Pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri menyebut pihaknya masih memantau lebih lanjut kondisi gelandang Hanif Sjahbandi dan Muhammad Rafli. Indra masih meraba kemungkinan apakah Hanif dan Rafli bisa diturunkan saat menghadapi Bhayangkara.

"Marinus sudah pasti tidak, Hanif dan Rafli sudah membaik tapi kita masih pantau dan pastikan dulu kondisinya," kata Indra saat ditemui seusai jumpa pers prapertandingan di Jakarta, Selasa (5/2/2019).

Ketiganya sejak Senin (4/2/2019) melakukan latihan terpisah dari rekan-rekannya dalam pemusatan latihan (TC) Timnas U-22.

Selain Marinus, Osvaldo Haay juga masih berada di Spanyol untuk menjalani trial bersama CD Numancia B, klub yang berlaga di Tercera Division, kompetisi kasta keempat Negeri Matador itu.

Menghadapi Bhayangkara, Indra mengaku tidak melakukan persiapan khusus dan menyebut laga tersebut sebagai rangkaian persiapan besar menyongsong keikutsertaan dalam Piala AFF U-22 di Kamboja, pada 17-26 Februari.

Timnas U-22 juga bakal menjadi lawan pertama Bhayangkara di bawah asuhan pelatih anyar mereka, Angel Alfredo Vera.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer