Rechercher dans ce blog

Sunday, February 3, 2019

Tundukkan Kalteng Putra, PSM Melaju ke 16 Besar Piala Indonesia

Suara.com - Tuan rumah PSM Makassar sukses mengalahkan Kalteng Putra dengan skor tipis 1-0, pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (3/2/2019) petang.

Gol semata wayang dari penyerang anyar PSM, Eero Markkanen di menit 67 sudah cukup untuk memastikan langkah Tim Juku Eja ke babak 16 besar.

Hasil ini sekaligus membuat PSM unggul agregat 3-1 karena pada leg pertama yang digelar di Kalimantan Tengah, Juku Eja berhasil mengalahkan tuan rumah Kalteng Putra dengan skor 2-1.

Asisten pelatih PSM, Imran Amirullah usai laga pun mengatakan walaupun ada beberapa hal yang masih perlu dibenahi, tapi dirinya bersyukur timnya tetap bisa memenangi pertandingan sekaligus melaju ke babak 16 besar.

"Kita berusaha tampil menyerang, namun tim lawan terlihat memilih menunggu di lini tengah dan langsung melakukan serangan balik," ucap Imran seperti dimuat ANTARA.

"Di babak kedua, kita lakukan perubahan taktik dan Alhamdulillah kita berhasil mendapatkan gol. Kami bersyukur melaju ke 16 besar meski ada beberapa hal yang juga harus kita benahi," jelasnya.

Sementara itu, Eero Markkanen juga mengaku senang bisa menyumbangkan gol kemenangan bagi tim barunya tersebut. Gol ini juga dinilai spesial karena diciptakan di pertandingan pertama alias debutnya bersama PSM Makassar .

"Kita sudah lakukan apa yang bisa kita lakukan. Saya juga bisa mencetak gol dan baiknya tim juga tidak kebobolan gol. Untuk suporter juga saya senang karena mereka begitu antusias datang dan mendukung kami di lapangan," ujar striker berpaspor Finlandia tersebut.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer