Rechercher dans ce blog

Friday, March 29, 2019

Callum Hudson-Odoi Bulat Tinggalkan Chelsea Musim Panas Ini

Suara.com - Winger Chelsea, Callum Hudson-Odoi disebut sudah mantap bahkan ngotot ingin meninggalkan The Blues pada bursa transfer musim panas 2019.

Kabar teranyar ini diturunkan ESPN, kendati Chelsea sebelumnya santer dikabarkan akan menolak tawaran apa pun dan dari tim mana pun untuk Hudson-Odoi pada bursa transfer musim panas nanti.

Sebelumnya, Bayern Munich disebut sudah mengajukan empat tawaran untuk Hudson-Odoi, namun memang selalu ditolak oleh manajemen Chelsea. Borussia Dortmund bahkan Manchester United juga kabarnya meminati servis pemain internasional Inggris berusia 18 tahun tersebut.

Meski demikian, diklaim ESPN, Hudson-Odoi tetap keukeuh tetap ingin meninggalkan Chelsea untuk mendaptkan menit bermain yang ideal di tim lain musim depan, sesuatu yang tentunya tak didapatkannya pada musim ini di Chelsea bersama pelatih Maurizio Sarri

Hudson-Odoi sendiri sejatinya masih terikat kontrak di CHelsea hingga musim panas 2020 mendatang.

Hudson-Odoi yang merupakan jebolan akademi Chelsea, telah memperkuat tim senior The Blues sebanyak 24 kali di musim 2018/2019 di semua ajang, dengan torehan 6 gol dan 6 assist. Namun, ia memang kebanyakan memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Hebatnya, Hudson-Odoi kini sudah menjadi bagian dari Timnas Senior Inggris, setelah diturunkan pelatih Gareth Southgate di laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Republik Ceko dan Montenegro baru-baru ini.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer