Rechercher dans ce blog

Friday, March 29, 2019

Forlan Yakin Man United Bisa Singkirkan Barcelona di 8 Besar Liga Champions

Suara.com - Mantan penyerang Manchester United, Diego Forlan memprediksi eks klubnya itu bisa mengatasi perlawanan Barcelona dan menyingkirkan raksasa Spanyol itu di fase perempatfinal Liga Champions musim ini.

Seperti diketahui, Man United memang mendapatkan undian yang sulit di babak delapan besar Liga Champions 2018/2019.

Klub berjuluk The Red Devils itu akan lebih dulu menjamu Barcelona di Old Trafford pada leg pertama yang rencananya akan dihelat 11 April mendatang.

Sepekan berselang, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer --yang juga merupakan mantan rekan setim Forlan di Man United-- kemudian akan gantian tandang ke Camp Nou pada leg kedua.

Forlan memang pernah membela panji Man United selama dua tahun sebelum meniti karier di Spanyol bersama Villareal dan Atletico Madrid.

"Man United benar-benar bakal menghadapi pertandingan yang sangat berbeda, yakni menghadapi Barcelona," buka Forlan, sebagaimana dilansir Football Espana.

"Barcelona tampil sebagai tim yang hebat musim ini, tapi Man United juga tampil brilian sejauh ini di tangan Ole. Akan jadi hal yang fatal jika Barcelona menganggap remeh dalam pertandingan dua leg nanti," sambungnya.

"Dalam sepakbola, Anda tidak pernah tahu apa yang bakal terjadi. Barcelona ciamik dalam mengatur ritme pertandingan, namun Man United sekarang juga tim yang cemerlang dengan segudang pemain yang memiliki kemampuan hebat. Saya pribadi yakin, dengan Ole, mereka bisa mengalahkan Barcelona dan melaju ke semifinal," tukas Forlan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer