Rechercher dans ce blog

Sunday, March 31, 2019

Isco Dua Kali Jadi Starter Selalu Cetak Gol, Zidane Senang

Suara.com - Zinedine Zidane meminta Isco untuk tetap mempertahankan performanya. Gelandang Spanyol ini mencetak gol kedua kalinya dalam dua pertandingan La Liga sejak Zidane kembali melatih Real Madrid.

Isco mencetak gol penyama saat Real Madrid menang 3-2 atas Huesca di Santiago Bernabeu, Senin (1/4/2019) dini hari WIB. Kemenangan Madrid dalam pertandingan tersebut dipastikan lewat gol Karim Benzema di menit ke-89

Namun performa Isco yang mendapatkan sorotan setelah ketajamannya terus membaik sejak Zidane kembali ke Madrid. Pemain internasional Spanyol sebelumnya tidak pernah menjadi starter saat Madrid masih ditangani Santiago Solari.

Isco pun kembali mendapatkan kepercayaan dari Zidane setelah dimainkan di dua laga. "Kita semua tahu pemain seperti apa Isco," kata pelatih asal Prancis ini usai pertandingan.

"Saya telah memainkan dia sebagai starter dua kali, dia mencetak dua gol. Jadi saya sangat senang untuknya. Kami tahu betapa pentingnya Isco dalam skuat. Sekarang dia harus berlatih dengan baik," kata Zidane.

Meski menang atas Huesca namun Zidane mengakui bahwa ini bukanlah pertandingan karena lawan mampu bermain dengan baik sehingga menjadi menarik. "Itu adalah permainan yang gila, enak ditonton," ujarnya.

"Saya bertahan dengan kemenangan. Kami bisa bermain lebih baik, itu jelas, tetapi Anda juga harus memberi selamat kepada lawan yang memainkan permainan hebat dan mungkin tidak pantas kalah," puji Zidane.  (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer