Rechercher dans ce blog

Sunday, March 31, 2019

Solskjaer: Para Pemain Man United Tak Senang dengan Kemenangan atas Watford

Suara.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan jika pasukannya sama sekali tak senang meski sukses menaklukkan Watford 2-1 di Old Trafford pada laga lanjutan Liga Inggris 2018/2019 di Old Trafford, Sabtu (1/4/2019) malam WIB. 

Dalam laga pekan ke-31 tersebut, Man United unggul berkat gol-gol yang dicetak Marcus Rashford pada menit 28 dan Anthony Martial (72').

Watford baru bisa memperkecil kedudukan melalui Abdoulaye Doucoure pada menit pamungkas waktu normal, namun gol ini praktis sempat membuat Man United dan fansnya di Old Trafford ketar-ketir.

Man United sendiri jelas tampil jauh di bawah standar mereka, terlebih standar penampilan mereka di bawah asuhan Solskjaer.

Statistik laga menunjukkan jika Watford mampu me-register hingga 20 percobaan tembakan, sementara Man United cuma delapan padahal mereka bertindak sebagai tuan rumah.

Menurut Solskjaer, para pemain Man United sadar jika penampilan mereka tidak memuaskan. Dan menurut pelatih asal Norwegia itu, Paul Pogba dan kawan-kawan kecewa berat akan hal tersebut.

"Suasana di ruang ganti (Man United) nyaris seperti kuburan (usai laga kontra Watford). Mereka semua, para pemain, kecewa berat atas performa yang mereka suguhkan," buka Solskjaer seperti dimuat Sky Sports.

"Para pemain, semuanya duduk di ruang ganti. Itu sangat sunyi, kekecewaan itu terlihat jelas," ungkap pelatih berusia 46 tahun tersebut.

"Tidak ada perayaan suka-cita karena kami menang dan mendapatkan tiga poin. Para pemain tak senang. Mereka semua tahu bahwa performanya di bawah standar, namun saya pikir itu \bagus karena Anda ingin para pemain yang jujur dengan diri sendiri," tutur Solskjaer.

"Kami tahu jika kami bisa bermain jauh lebih baik dan mereka bisa melakukan hal yang lebih baik lagi. Kami menyadari itu semua," tukas eks pelatih Molde tersebut.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer