Rechercher dans ce blog

Sunday, March 31, 2019

Luke Shaw: Manchester United memang Bermain Buruk Lawan Watford

Suara.com - Fullback Manchester United, Luke Shaw tak malu mengakui jika timnya tampil buruk meski berhasil mengalahkan Watford 2-1 di Old Trafford pada laga lanjutan Liga Inggris 2018/2019 akhir pekan lalu.

Menurut Shaw, Man United kali ini memang cuma beruntung bisa memenangkan pertandingan.

Dalam laga pekan ke-31 tersebut, Man United unggul berkat gol-gol yang dicetak Marcus Rashford pada menit 28 dan Anthony Martial (72').

Watford baru bisa memperkecil kedudukan melalui Abdoulaye Doucoure pada menit pamungkas waktu normal, namun gol ini praktis sempat membuat Man United dan fansnya di Old Trafford ketar-ketir.

Man United sendiri jelas tampil jauh di bawah standar mereka, terlebih standar penampilan mereka di bawah asuhan Solskjaer.

Statistik laga menunjukkan jika Watford mampu me-register hingga 20 percobaan tembakan, sementara Man United cuma delapan padahal mereka bertindak sebagai tuan rumah.

Ya, meski mampu meraih kemenangan, Man United sebenarnya tampil buruk di pertandingan ini. Sepanjang laga, mereka lebih sering tertekan oleh Watford asuhan Javi Gracia.

Diakui Shaw, timnya memang tampil buruk di laga ini, terutama di babak kedua. Pemain berusia 23 tahun itu bahkan menilai Man United cuma beruntung bisa mengalahkan Watford.

"Kami membuat laga ini jadi lebih sulit dengan cara kami bermain. Ada saat-saat di mana kami tidak dalam kondisi terbaik," ucap Shaw sebagaimana dilansir BBC.

"Kami sangat buruk di babak kedua, saya pikir kami beruntung dengan hasil pertandingan ini. Tapi yang terpenting saat ini adalah tiga poin, itu yang utama," sambung pemain internasional Inggris tersebut.

"Kami memiliki beberapa peluang tetapi kami tidak memaksimalkannya. Kami perlu menyatukan diri kembali dan fokus ke laga melawan Wolves. Kami ingin pergi ke sana dan mendapatkan kemenangan," tukasnya.

Man United memang akan bertandang ke Molineaux yang merupakan markas Wolves, dalam laga pekan ke-32 Liga Inggris 2018/2019, Rabu (4/3/2019) dini hari WIB.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer