Rechercher dans ce blog

Wednesday, March 27, 2019

Jeda Internasional Bikin Geregetan Jurgen Klopp, Ini Alasannya

Suara.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, ternyata tidak bisa berlibur dengan tenang selama jeda internasional. Ia mengaku khawatir waktu istirahat yang cukup lama membuat anak asuhnya kehilangan momentum.

Saat ini kompetisi di seluruh belahan dunia sedang memasuki masa istirahat sejenak karena ada jeda internasional. Jeda ini biasanya dimanfaatkan para pesepak bola untuk berlibur atau membela tim nasional masing-masing baik di kompetisi penting ataupun sekadar uji coba.

Hanya saja, Klopp merasa jeda internasional datang pada waktu yang kurang tepat. Sebab, Liverpool kini tengah bersaing ketat dengan Manchester City untuk menjuarai liga. Ditambah lagi The Reds juga mendapatkan momentum yang bagus setelah tiga pertandingan tidak terkalahkan.

Seperti diketahui, Liverpool sukses meraih kemenangan beruntun atas Burnley, Bayern Munich (Liga Champions), dan Fulham. Namun, momen itu dirasa sirna karena adanya jeda internasional. Klopp pun berharap anak asuhnya berada dalam kondisi terbaik setelah kembali ke Anfield Stadium.

"Sangat menyenangkan memiliki sedikit waktu istirahat, tapi disisi lain Anda ingin tetap dalam situasi seperti itu (terus bertanding dan menang). Kami memenangkan tiga pertandingan dalam satu pekan terakhir dan bisa bermain cukup banyak pada hari berikutnya," kata Klopp, seperti dikutip dari Sportskeeda, Kamis (28/3/2019)

Perebutan juara Liga Primer Inggris musim ini antara Liverpool dan Manchester City terbilang ketat. Pasalnya, kedua tim memiliki selisih poin yang begitu tipis dan membuat kampiun liga belum terlihat secara jelas.

Saat ini Liverpool berada di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi 76 poin dari 31 pertandingan, unggul dua poin dari Manchester City. Namun, The Citizens masih memiliki tabungan satu pertandingan yang membuat mereka akan kembali menggeser The Reds andai mampu meraih kemenangan.

Bolatimes/Irwan Febri Rialdi

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer