Rechercher dans ce blog

Saturday, March 30, 2019

Lolos Semifinal Piala Presiden 2019, Arema Enggan Terlena

Suara.com - Pelatih Arema FC ogah terlena dengan kemenangan 4-0 atas Bhayangkara FC pada babak perempat final Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (30/3/2019).

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija langsung menatap persiapan jelang pertandingan semifinal kontra Kalteng Putra. Evaluasi masih harus dilakukan lantaran ada hal-hal yang diperbaiki.

"Terlalu sedikit waktu istirahat antara pertandingan hari ini dengan yang berikutnya. Pekerjaan saya sekarang adalah melakukan recovery kepada para pemain, tidak cuma fisik, tapi juga mental. Karena baru saja melewati pertandingan yang ketat," kata Milomir Seslija dalam jumpa pers seusai pertandingan.

"Tadi, kami tidak cuma mendominasi secara fisik, tapi juga teknik dan mental. Bhayangkara FC adalah salah satu tim terbaik di Indonesia dalam dua tahun terakhir. Tidak mudah tampil mendominasi di sini (Stadion Patriot)," ia menambahkan.

Lebih lanjut, Milo sapaan Milomir Seslija membocorkan rahasia timnya bisa menyingkirkan The Guardian --julukan Bhayangkara FC--. Pelatih asa Bosnia itu sudah menganalisa gaya bermain Bhayangkara sehingga bisa melakukan persiapan yang matang.

Tidak lupa, ia mengucapkan terima kasih kepada para pemain yang telah berjuang sekuat tenaga. Selain itu, Milo juga berterima kasih kepada suporter yang telah hadir memberikan dukungan langsung.

"Kami menganalisa permainan mereka dan kami tahu bagaimana cara mengatasi mereka. Kami berhasil mengunci permainan Bhayangkara FC, dan mendominasi. Saya berterima kasih kepada para pemain yang bermain fantastis," ungkapnya.

"Sangat senang merasakannya, tetapi dedikasi yang besar seharusnya diberikan kepada para pemain. Mereka mengikuti instruksi saya dengan baik. Kami berkomunikasi dan saling mendukung dengan sangat baik, yang merupakan kunci sukses dalam tim," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer