Rechercher dans ce blog

Saturday, March 30, 2019

Makan Konate Ungkap Resep Permalukan Bhayangkara FC

Suara.com - Arema FC berhasil mempermalukan Bhayangkara FC pada babak perempat final Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (30/3/2019). Bertanding sebagai tim tamu, Arema FC tampil perkasa, menang 4-0 tanpa balas.

Meski berstatus tim tandang, Singo Edan --julukan Arema FC-- didukung oleh suporter setianya Aremania.

Makan Konate yang menyumbang dua gol di pertandingan tersebut mangaku cukup bangga. Eks pemain Persib Bandung itu mengucapkan terima kasih kepada Aremania yang datang langsung memberikan dukungan ke stadion.

"Alhamdulillah kita menang 4-0. Terima kasih untuk tuhan kasih hasil bagus hari ini, kita fokus dengan strategi pelatih, Bhayangkara FC tim yang kuat, kemarin kita lihat melawan lawan Bali (United), mereka punya statistik bagus, tapi kita latihan keras dan ikut strategi pelatih juga, alhamdulillah hasilnya bagus hari ini," kata Konate dalam jumpa pers seusai pertandingan.

"Terima kasih banyak untuk Aremania dan Aremanita yang sudah datang. Mereka kasih semangat hari ini di lapangan," tambah pemain asal Mali tersebut.

Lebih lanjut, Konate enggan larut dalam kegembiraan. Pasalnya, ada Kalteng Putra sudah menunggu di babak semifinal yang akan berlangsung pada leg pertama 2 atau 3 April dan 5 atau 6 April untuk leg kedua.

Persiapan harus segera dilakukan, pasalnya, Kalteng Putra lolos ke semifinal mengalahkan Persija Jakarta yang merupakan juara musim lalu melalui drama adu penalti.

"Ya kemarin Kalteng Putra lolos dari grup dan menang juga lawan Persija, tapi mungkin lawan Arema pertandingan bisa beda. Kita harus fokus saja, tapi siapapun lawan kita kita fokus dan bekerja keras untuk bisa lolos sampai ke final," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer