Rechercher dans ce blog

Friday, March 29, 2019

Zidane Kembali, Para Pemain Real Madrid seperti Memenangi Trofi

Suara.com - Fullback kanan Real Madrid, Alvaro Odriozola mengakui jika kembalinya Zinedine Zidane sebagai entrenador alias pelatih Los Blancos membuat para penggawa klub serasa sudah memenangi sebuah trofi.

"Kembalinya Zidane telah menyalakan kembali harapan di antara para suporter, dan bagi kami para pemain rasanya seperti memenangi trofi, kami sangat senang!" ujar Odriozola semringah kepada La Galerna, sebagaimana dilansir ANTARA.

Odriozola juga mengaku ia juga sudah berdiskusi banyak dengan Zidane, meski juru taktik asal Prancis itu baru kembali pada 11 Maret 2019 lalu untuk menggantikan Santiago Solari.

Odriozola mengaku bicara dengan Zidane soal aspek keunggulan dan kelemahan yang dimiliki sang fullback.

"Kami sudah berbicara tentang apa-apa saja yang ia sukai dari permainan saya dan aspek kelemahan saya. Zizou (sapaan akrab Zidane) selalu jujur dan para pemain menghargai itu," tutur pemain berusia 23 tahun yang baru diboyong Real Madrid dari Real Sociedad pada musim panas 2018 tersebut.

"Kami semua sangat gembira ia kembali ke klub ini. Sejujurnya para pemain seperti memenangi sebuah trofi. Ya, itulah perasaan para pemain di ruang ganti saat ini," lanjutnya.

Odriozola sendiri mengaku musim perdananya di Santiago Bernabeu sebagai momen penting untuk belajar banyak.

"Anda belajar banyak dari klub seperti ini, semusim di Real Madrid mungkin setara dengan tiga musim di klub lain," kata Odriozola.

"Tentu musim ini banyak naik dan turun, namun yang terpenting adalah tetap berintrospeksi dan melihatnya sebagai sebuah ajang menempa diri," tukas pemain dengan empat caps bersama Timnas Spanyol itu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer