Rechercher dans ce blog

Saturday, April 27, 2019

Hadapi West Ham dalam Derby London, Tottenham Takluk 0-1 di Kandang

Suara.com - Tottenham Hotspur secara mengejutkan kalah 0-1 dari tamunya, West Ham United dalam Derby London di Tottenham hotspur Stadium, pada laga pekan ke-36 Liga Inggris 2018/2019, Sabtu (27/4/2019) malam WIB.

Well, konsentrasi Tottenham asuhan pelatih Mauricio Pochettino sepertinya terpecah untuk laga leg pertama semifinal Liga Champions kontra Ajax Amsterdam, sebagaimana mereka akan menjamu wakil Belanda itu di London pada tengah pekan depan.

 Meski turun dengan kekuatan terbaiknya, dengan hanya beberapa pemain inti yang diistirahatkan, Tottenham praktis tampil buruk di sepanjang laga kontra West Ham.

Gol tunggal tim tamu di partai ini sendiri dicetak Michail Antonio pada menit 67. Mendapat umpan dari Marko Arnautovic, sepakan Antonio dari sisi kanan kotak penalti mengirim bola bersang ke pojok kiri gawang Tottenham.

Kekalahan ini tak mengubah posisi Tottenham di peringkat tiga dengan 70 poin, sementara West Ham masih di peringkat 11 dengan 46 poin.

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Lloris, Alderweireld, Davinson, Foyth, Davies, Rose (Vincent Janssen 77'), Dier, Eriksen, Alli (Victor Wanyama 85'), Son, Moura (Llorente 66')

West Ham United: Fabianski, Masuaku, Diop, Balbuena, Fredericks, Rice, Anderson, Snodgrass (Pedro Obiang 77'), Noble (Angelo Ogbonna 85'), Antonio, Arnautovic (Lucas Perez 80') 

loading...

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer