Rechercher dans ce blog

Saturday, April 27, 2019

Angel Alfredo Vera: Bhayangkara FC Takkan Hanya Main Bertahan di Makassar!

Suara.com - Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera memastikan timnya tidak akan bermain bertahan saat leg kedua Piala Indonesia 2018 kontra PSM Makassar pada 3 Mei 2019. Padahal, Bhayangkara sudah unggul 4-2 sehingga peluang lolos ke babak berikutnya cukup terbuka. 

Alfredo punya alasan tidak hanya bertahan di Makassar nanti. Hal itu dikarenakan, PSM dipastikan akan berjuang maksimal agar bisa mencetak gol sebanyak-sebanyaknya. 

Apalagi, Juku Eja --julukan PSM-- akan tampil di hadapan ribuan suporter setianya. Tentu itu jadi motivasi tersendiri bagi Zulham Zamrun dan kawan-kawan. 

"Memang masih ada sisa satu pertandingan lagi. Kita unggul atas PSM memang perolehan yang positif. Tapi, main di sana kami tidak hanya bertahan tapi ingin memberikan yang terbaik juga," kata Alfredo Vera. 

Senada dengan sang pelatih, gelandang Bhayangkara FC Muhammad Hargianto tetap akan tampil maksimal di leg kedua. pasalnya Hargi bertekad membawa The Guardian --julukan Bhayangkara-- lolos ke semifinal. 

"Main di sana sama main di kandang lawan, buat kami Bhayangkara FC nggak ada bedanya. Di sana kami akan berikan yang terbaik," ujar Hargianto. 

"Jika mereka main keras kami juga akan main keras. Kami akan berikan yang terbaik untuk bisa lolos ke semifinal," pungkasnya.

loading...

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer