Rechercher dans ce blog

Sunday, April 28, 2019

Hasil Liga Inggris : Leicester City Hantam Arsenal 3-0

Suara.com - Arsenal menelan kekalahan telak setelah dihantam tuan rumah Leicester City 3-0 di pekan ke-36 Liga Inggris. Jamie Vardy menjadi bintang kemenangan Leicester City setelah mencetak dua gol ke gawang Arsenal.

Pada laga di King Power Stadium, Minggu (28/4/2019) malam WIB, Arsenal lebih dulu kehilangan satu pemain di babak pertama. Aisle Maitland-Niles dikeluarkan oleh wasit setelah mendapatkan dua kartu kuning.

Di babak kedua, Youri Tielemans akhirnya membuka kemenangan Leicester di menit ke-59. Sedangkan Jamie Vardy mencetak sepasang gol di menit ke-86 dan 90 guna melengkapi kemenangan Leicester menjadi 3-0.

Hasil ini membuat Arsenal tertahan di posisi kelima klasemen dengan 66 poin, selisih satu poin dari Chelsea di posisi keempat. Sementara Leicester berada ke posisi kedelapan dengan 51 poin.

Jalannya Pertandingan

Arsenal lebih dulu mencoba menekan Leicester di awal pertandingan. Namun peluang pertama dimiliki oleh Leicester City lewat sundulan Jonny Evans namun masih dapat digagalkan oleh kiper Bernd Leno di menit ke-7.

Ancaman masih dimiliki oleh tuan rumah namun tembakan Youri Tielemans dari luar kotak penalti masih melenceng ke sisi kiri gawang di menit ke-12. Tielemans kembali mengancam namun kali ini ancamannya masih dapat diredam Bernd Leno.

Sementara Arsenal membuka peluang lewat sepakan Alexandre Lacazette dari sudut sempit masih melebar di sisi kanan gawang di menit ke-16. Lacazette kembali mengancam namun sepakan first timenya juga melenceng tipis di menit ke-23.

Setelah itu, Leicester kembali melakukan tekanan. Kiper Bernd Leno pun harus bekerja keras mengamankan gawangnya setelah menggagalkan ancaman James Maddison di menit ke-24 dan juga sundulan Wilfred Ndidi.

Jamie Vardy juga dua kali mengancam gawang Arsenal namun satu melambung dan satu lagi ancamanya lewat sundulannya melenceng dari sasaran. Arsenal bermain dengan sepuluh pemain setelah Ainsley Maitland-Niles mendapat kartu kuning kedua di menit ke-36.

Leicester masih melanjutkan tekanan. Vardy kembali memiliki peluang namun sepakan kaki kirinya masih dapat ditepis Bernd Leno. Hingga turun minum skor masih tetap 0-0 bagi kedua tim.

Di babak kedua, Arsenal mencoba melakukan tekanan lewat Lacazette dan Sead Kolasinac namun masih gagal. Leicester akhirnya memimpin 1-0 di menit ke-59 lewat sundulan Tielemans menyambut crossing James Maddison.

The Foxes semakin rajin menekan pertahanan Arsenal. Bernd Leno kembali harus bekerja keras menggagalkan ancaman yang dilakukan Ricardo Pereira, Harvey Barnes dan Hamza Choudhury.

Usaha Vardy sempat membentur mistar gawang Arsenal, namun striker internasional Inggris ini akhirnya menggandakan keunggulan Leicester City 2-0 lewat sundulannya di menit ke-86.

Ancaman dari Jamie Vardy masih belum berhenti. Di saat memasuki injury time, Vardy mencetak gol keduanya lewat sepakan kaki kanannya ke gawang Arsenal dan sekaligus memastikan Leicester City menang 3-0 atas Arsenal

Susunan Pemain :

Leicester City: Kasper Schmeichel; Ricardo Pereira, Jonny Evans, Harry Maguire, Ben Chilwell; Hamza Choudhury (Nampals Mendy 79'); Marc Albrighton (Demarai Gray 86'), Youri Tielemans, Wilfred Ndidi (Harvey Barnes 46'), James Maddison; Jamie Vardy.

Arsenal: Bernd Leno; Ainsley Maitland-Niles, Shkodran Mustafi, Sokratis Papastathopoulos, Sead Kolasinac; Henrikh Mkhitaryan (Matteo Guendouzi 73'), Lucas Torreira, Granit Xhaka, Alex Iwobi (Laurent Koscielny 46'); Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette (Eddie Nketiah 81').

loading...

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer