Rechercher dans ce blog

Tuesday, April 30, 2019

Kesabaran Kian Menipis, Persija Ancang-ancang Coret Marko Simic

Suara.com - Manajemen Persija Jakarta sepertinya mulai habis kesabaran menunggu kepulangan Marko Simic. Pemain asal Kroasia itupun diberikan batas waktu untuk bisa kembali bergabung dengan tim. 

Simic saat ini masih berada di Australia untuk menyelesaikan permasalahan hukum yang menimpanya. 

Sebelumnya, manajemen Persija menyebutkan pemain berusia 31 tahun itu bisa terbebas dari hukum lantaran tidak ada bukti yang memberatkan, serta pelapor selaku korban, tak hadir dalam sidang yang di gelar 9 April lalu.

Dari sidang tersebut, disebutkan Simic akan kembali bergabung dengan Macan Kemayoran --julukan Persija-- dua minggu setelahnya. Namun, hingga kini pemain terbaik Piala Presiden 2018 itu juga belum kembali. 

Saat ini, manajemen Persija memberikan waktu untuk Simic sampai pekan depan. Jika tidak, manajemen Persija terpaksa mencari alternatif lain atau bahkan mencoret sang pemain. 

"Sampai awal minggu depan kalau masalahnya belum tuntas juga, terpaksa kami cari alternatif baru," kata CEO Persija Ferry Paulus saat dihubungi wartawan. 

Sebagai informasi tambahan, Marko Simic tersandung kasus dugaan pelecehan seksual terhadap seorang wanita dalam perjalanan menuju Sydney, Australia, pada 9-10 Februari 2019. 

Saat itu, Persija Jakarta akan menghadapi pertandingan melawan Newcastle Jets pada babak kualifikasi kedua Liga Champions Asia yang berlangsung pada 12 Februari lalu.

loading...

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer