Rechercher dans ce blog

Tuesday, April 30, 2019

Prediksi Becamex Binh Duong vs Persija Jakarta di Piala AFC 2019

Suara.com - Persija Jakarta akan dijamu oleh Becamex Binh Duong pada matchday kelima Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Go Dau, Vietnam, Rabu (1/5/2019). Pertandingan ini sangat penting untuk kedua kesebelasan.

Kedua tim akan berusaha saling mengalahkan untuk memperebutkan posisi runner up agar bisa membuka peluang lolos ke babak semifinal zona Asia Tenggara Piala AFC 2019.

Saat ini, Binh Duong masih berada di peringkat kedua dengan poin tujuh. Unggul tiga angka dari Persija yang ada di peringkat ketiga.

Akan tetapi, Macan Kemayoran --julukan Persija-- akan menggusur Binh Duong jika berhasil memenangi pertandingan, meski perolehan poin sama. Hal itu dikarenakan Persija unggul head to head setelah kedua tim bermain imbang 1-1.

Pelatih Persija Ivan Kolev menegaskan bukan perkara mudah mengalahkan Binh Duong. Dari segi kelengkapan tim, wakil Vietnam itu lebih diunggulkan. 

Pada laga kali ini, selain Marko Simic, Persija juga tidak akan diperkuat oleh Ryuji Utomo. Sang pemain harus absen lantaran akumulasi kartu. 

Posisi Ryuji kemungkinan akan di tempati oleh Steven Paulle yang sudah bisa dimainkan setelah menjalani hukuman di laga sebelumnya. 

"Liga kami belum dimulai, dan kami hanya bermain di Piala Indonesia, sehingga pemain belum dalam kondisi terbaik. Selain itu, kami juga akan kehilangan satu pemain, dan itu cukup mengecewakan," kata Kolev.

"Saya kira pertandingan ini akan menarik, karena Binh Duong punya kekuatan yang bagus. Mereka juga dalam performa yang bagus, karena sudah menjalani kompetisi, tidak seperti kami. Tapi kami ingin menang di sini," ia menambahkan.

Prakiraan Susunan Pemain 

Becamex Binh Duong (4-5-1): Pham Van Tien; Vo Hoang Quang, Veniamin Shumeiko, Ali Rabo, Nguyen Anh Tai; Tong Anh Ty, Le Tan Tai, Van Vu To, Nguyen Anh Duc, Ho Sy Giap; Victor Mansaray.

Pelatih: Tran Minh Chien (Vietnam)

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Tony Sucipto, Steven Paulle, Maman Abdurrahman, Dany Saputra; Sandi Darman Sute, Ramdani Lestaluhu, Bruno Matos; Novri Setiawan, Bambang Pamungkas, Riko Simanjuntak.

Pelatih: Ivan Kolev (Bulgaria)

loading...

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer