Rechercher dans ce blog

Friday, April 26, 2019

Kondisi Lapangan PTIK Buruk, Pelatih Bhayangkara FC Tak Ambil Pusing

Suara.com - Cuaca Jakarta yang akhir-akhir ini hujan membuat lapangan Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta dalam kondisi kurang bagus. Bahkan, jika diguyur hujan, lapangan sering tergenang air. 

Namun, hal tersebut tidak jadi alasan bagi Pelatih Alfredo Vera saat akan berhadapan dengan PSM Makassar pada leg pertama Piala Indonesia 2018 di PTIK, Sabtu (27/4/2019). 

Jika memang nantinya lapangan dalam kondisi tidak bagus, Alfredo meminta para pemain untuk tetap fokus di pertandingan. Pasalnya, kemenangan sangat dibutuhkan untuk melakoni leg kedua nanti di Makassar pada 3 Mei 2019.

"Kalau seperti itu (lapangan jelek) kita tidak bisa apa-apalah, yang penting kita fokus dan bekerja walaupun lapangan mungkin tidak bagus," kata Alfredo Vera dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan. 

"Kami akan fokus di pertandingan besok, semoga kita juga bisa menang. Kita harus tetap fokus, harus tetap berpikir positif, tidak usah pikir lapangan karena mau tidak mau kita harus menang di sini," ungkapnya. 

Sejatinya, Bhayangkara FC mengajukan Stadion Patriot di Bekasi sebagai markas untuk Piala Indonesia 2018 karena stadion PTIK akan diperbaiki. Namun, keinginan The Guardian --julukan Bhayangkara FC-- tidak bisa dilakukan karena tak ada izin dari pihak keamanan. 

"Harusnya jadwal pertandingan kita besok di Patriot, tapi tidak dapat izin. Yasudah akhirnya kita pindahkan ke PTIK saja," ujar manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji.

loading...

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer