Rechercher dans ce blog

Friday, April 26, 2019

Pelatih PSM Anggap Bhayangkara FC Diuntungkan di Leg Pertama

Suara.com - Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic menilai Bhayangkara FC lebih diuntungkan di leg pertama babak perempat final Piala Indonesia yang akan digelar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Sabtu (27/4/2019). Menurut Kalezic, tim berjuluk The Guardian lebih siap dari segi fisik.

Bhayangkara terakhir kali melakoni pertandingan pada 30 Maret 2019, yaitu saat menghadapi Arema FC di ajang Piala Presiden. Sementara PSM, baru saja melakoni pertandingan pada 17 April melawan Kaya FC di Piala AFC 2019.

"Ini bisa saja negatif ataupun positif karena di satu sisi kita juga tahu bahwa mereka pasti lebih segar untuk pertandingan pertamanya mereka.
Makanya saya akan berbicara lebih banyak tentang tim saya saja," kata Kalezic dalam jumpa pers jelang pertandingan.

"Tapi, tim kami tetap fit, fresh, bugar, dan siap untuk menghadapi pertandingan besok. Saya berharap kami akan mendapatkan hasil yang baik," tambahnya.

Selain itu, PSM memiliki kenangan buruk bermain di Stadion PTIK. Juku Eja --julukan PSM-- gagal menjadi juara Liga 1 2018 setelah ditahan imbang Bhayangkara dengan skor 0-0.

Hasil tersebut membuat posisi PSM di klasemen tersalip oleh Persija Jakarta yang akhirnya menjadi kampiun musim lalu.

"Dari pengalaman saya di dunia sepak bola, apapun yang sudah terjadi di belakang dan yang sudah dimainkan itu adalah sejarah. Situasi yang terjadi musim lalu dan situasi yang bakal terjadi besok hari ini adalah dua hal yang berbeda maka kita tidak bisa membandingkan itu," ungkapnya.

"Dan yang terpenting besok kami tidak bermain untuk memenangkan atau untuk menjadi juara. Dan kami juga punya pertandingan kedua nanti di Makassar," pungkasnya.

loading...

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer