Rechercher dans ce blog

Monday, April 29, 2019

Pochettino Haramkan Tottenham Anggap Remeh Ajax

Suara.com - Satu laga leg pertama semifinal Liga Champions 2018/2019 akan dihelat Rabu (1/5/2019) dini hari WIB. Wakil Inggris, Tottenham Hotspur akan menjamu raksasa Belanda, Ajax Amsterdam di Tottenham Hotspur Stadium.

Jelang partai ini, manajer Tottenham Mauricio Pochettino mewanti-wanti pasukannya untuk tidak memandang sebelah mata alias menganggap remeh Ajax, meski tim tamu datang ke laga dini hari nanti tentu dengan status underdog.

Pochettino sendiri memuji habis Ajax, yang memang sukses mengandaskan juara bertahan kompetisi, Real Madrid serta salah satu favorit juara, Juventus di Liga Champions musim ini.

Di babak fase grup lalu, Matthijs de Ligt dan kolega juga mampu menahan imbang raksasa Jerman Bayern Munich dalam dua pertemuan.

"Mereka pantas mendapatkan kredit, pelatih dan para pemainnya melakukan pekerjaan yang fantastis. Skuat mereka juga dihuni oleh pemain-pemain muda. Sangat fantastis, kami tak boleh meremehkan mereka," ucap Pochettino seperti dilansir laman resmi UEFA.

"Mereka sedikit mirip dengan kami terkait perjalanan di Liga Champions musim ini. Tidak ada yang percaya Ajax bisa sampai semifinal, seperti juga Tottenham. Akan tetapi, dua tim ada di fase ini karena memang pantas," celoteh pelatih berpaspor Argentina tersebut.

"Untuk sampai ke babak semifinal, Anda harus punya banyak kualitas karena memiliki pemain-pemain luar biasa. Ajax benar-benar fantastis, tidak terkalahkan di fase grup termasuk melawan Bayern Munich, dan mengalahkan Real Madrid serta Juventus," tukas eks juru taktik Espanyol dan Southampton itu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer