Rechercher dans ce blog

Tuesday, April 30, 2019

Pujian Setinggi Langit Pelatih PSM untuk Marc Klok

Suara.com - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic memuji habis penampilan gelandang andalannya, Marc Klok pada laga kandang matchday 5 Grup H Piala AFC 2019 kontra Home United di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (30/4/2019).

Seperti diketahui, PSM melakoni comeback impresif untuk menang 3-2 pada laga tersebut. Klok sendiri mencetak dua gol balasan PSM pada menit 60 (via penalti) dan 78, sebelum gol Guy Junior pada menit 86 menentukan kemenangan PSM.

Kalezic sendiri menyanjung setinggi langit penampilan Klok. Menurut sang juru taktik, dua gol Klok tersebut sudah membuktikan bawa gelandang box-to-box berusia 26 tahun itu memang pemain yang sangat penting untuk PSM.

"Saya kira semua tim di Indonesia akan senang memiliki pemain macam Marc Klok. Dua gol ini mengonfirmasi kualitas dirinya. Namun dia tak perlu sebenarnya, mencetak dua gol di setiap pertandingan untuk membuktikan kalau dia pemain penting di PSM Makassar," sanjung Kalezic.

"Dia memiliki peran tersendiri dan peran tersebut cukup penting untuk semua pemain. Marc Klok jelas sangat krusial untuk kami," imbuh pelatih berpaspor Swiss tersebut. 

Kemenangan kemarin sendiri membuat PSM memuncaki klasemen Grup H dengan 11 poin dari lima laga.

Meski fase grup Piala AFC 2019 masih menyisakan satu matchday lagi, PSM sudah memastikan diri keluar sebagai juara Grup H serta lolos ke babak semifinal zona Asia Tenggara.

loading...

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer