Rechercher dans ce blog

Tuesday, April 30, 2019

Tiga Orang Terluka Saat Terjadi Kerusuhan Jelang Laga Spurs vs Ajax

Suara.com - Aksi kerusuhan suporter warnai laga Tottenham Hotspur vs Ajax Amsterdam. Pada partai semifinal leg pertama Liga Champions, Rabu (1/5/2019) dini hari tersebut, Ajax suses memetik kemenangan lewat gol yang dicetak Donny van de Beek pada menit ke-15.

Tottenham Hotspur yang bertindak sebagai tuan rumah berusaha membalas. Sayangnya meski tampil menekan di babak kedua, anak asuhan Mauricio Pochettino gagal membuat perubahan. Skor 0-1 untuk Ajax pun bertahan hingga bubaran.

Tensi panas duel semifinal Liga Champions itu nyata tak hanya terjadi di dalam stadion. Di luar area Tottenham Hotspur Stadium, sejumlah suporter dari kedua tim sempat terlibat kerusuhan jelang laga.

Seperti dikutip dari Mirror, sebuah insiden terjadi sebelum laga Tottenham Hotspur kontra Ajax Amsterdam. Sembilan suporter diamankan dalam peristiwa tersebut.

Seorang juru bicara Kepolisian Metropolitan mengatakan sekelompok suporter melemparkan batu dan botol ke luar stadion Tottenham yang baru dibuka sekitar pukul 19:15.

Aksi itupun memicu reaksi dari kelompok suporter lainnya hingga pecah kerusuhan. Petugas polisi yang ada di sekitar lokasi dengan segera bertindak.

Dilaporkan tiga orang terluka dalam peristiwa tersebut. Kesemuanya diketahui berasal dari pihak kepolisian yang berusaha menghentikan kerusuhan. (bolatimes.com)

loading...

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer