Rechercher dans ce blog

Thursday, May 2, 2019

Bulan Puasa, Liga 1 2019 Bergulir Setiap Hari

Suara.com - Manajer Kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB), Asep Saputra menyebutkan ada penyesuaian jadwal Liga 1 2019 pada saat bulan puasa. Pada bulan tersebut pertandingan Liga 1 akan berlangsung setiap hari.

PT LIB sengaja membuat jadwal tersebut agar kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu bisa selesai tepat waktu pada bulan Desember 2019. Kick off Liga 1 sendiri, akan berlangsung pada 15 Mei mendatang.

Waktu bergulirnya Liga 1 itupun sudah mengalami pengunduran yang seharusnya digelar pada 8 Mei mendatang. Hal itu dikarenakan tidak adanya izin dan permintaan langsung dari pihak sponsor.

"Bulan puasa ada sedikit penyesuaian. Jika pada bulan biasa itu mainnya Jumat, Sabtu, Minggu, dan Senin, maka di bulan puasa setiap hari," kata Asep saat dihubungi wartawan.

Untuk jam bertandingan Asep mengatakan akan berlangsung pada pukul 20.30 WIB. Waktu pertandingan malam sengaja dibuat oleh PT LIB agar memberikan kesempatan kepada pemain, pelatih, dan ofisial tim yang beragama muslim menjalani ibadah.

Meski pertandingan digelar setiap hari, Asep memastikan tidak ada tim yang akan mengalami kesulitan. Pasalnya, PT LIB sudah menyiapkan jadwal sedemikian rupa agar klub-klub merasakan kenyamanan.

"Kami memastikan setiap klub akan cukup mendapat recovery selama di bulan puasa," pungkasnya.

loading...

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer