Rechercher dans ce blog

Thursday, May 2, 2019

Chelsea Amankan Hasil Imbang 1-1 dari Markas Eintracht Frankfurt

Suara.com - Chelsea berhasil mengamankan hasil imbang 1-1 saat bertandang ke Commerzbank-Arena yang merupakan markas wakil Jerman Eintracht Frankfurt, dalam laga leg pertama semifinal Liga Europa 2018/2019, Jumat (3/5/2019) dini hari WIB.

Mengantongi agregat 1-1 dengan satu gol tandang, ini tentu jadi modal bagus bagi Chelsea menuju leg kedua pekan depan, di mana mereka akan jadi tuan rumah di Stamford Bridge.

Di Commerzbank-Arena, Chelsea tampil kurang meyakinkan di awal-awal babak pertama. Penyerangan mereka juga terlihat tumpul dan minim kreativitas.

Pelatih Chelsea, Maurizo Sarri memang menyimpan sang megabintang, Eden Hazard di bangku cadangan pada partai ini. Hazard sendiri baru tampil pada pertengahan babak kedua.

Chelsea pun tertinggal pada menit 23 setelah striker haus gol Luka Jovic mencetak gol untuk Eintracht. Gol Jovic ini tercipta dari sebuah serangan balik.

Chelsea kehilangan bola di tengah lapangan dan Eintracht langsung menyerang balik. Filip Kostic kemudian melepaskan crossing ke kotak penalti, yang dituntaskan sundulan maut Jovic.

Permainan Chelsea mulai membaik setelah kebobolan. Tim tamu akhirnya mampu mencetak gol balasan sebelum half-time.

Berawal dari tendangan sudut yang gagal diantisipasi dengan baik oleh pemain Eintracht, Ruben Loftus-Cheek menyodorkan bola kepada Pedro Rodriguez yang kemudian melepaskan tembakan ke arah pojok gawang.

Kedua tim saling jual-beli serangan di sepanjang babak kedua. Namun hingga wasit meniup peluit panjang, tak ada lagi gol yang tercipta di partai ini.

Susunan Pemain

Eintracht Frankfurt XI: Trapp; Hinteregger, Abraham, Hasebe; Da Costa, Fernandes/Paciencia, Rode, Falette; Kostic, Gacinovic/Willems; Jovic.

Pelatih: Adi Huttler (Austria)

Chelsea XI: Arrizabalaga; Azpilicueta, Luiz, Christensen, Emerson; Kante, Jorginho, Loftus-Cheek/Kovacic; Willian/Hazard, Giroud, Pedro.

Pelatih: Maurizio Sarri (Italia)

loading...

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer